Tips Nonton TV di Internet

Kamis, 04 Juni 2009

Jakarta, Kabar baik buat kita yang memiliki akses internet lumayan cepat. Sekarang kita bisa nonton TV secara online lewat internet.
Untuk saat ini channel televisi online di Indonesia hanya TransTV dan MetroTV. Sedangkan untuk TV mancanegara cukup banyak, cukup masukkan keyword "TV online" di search engine maka akan tampil beberapa link TV online yang siap dikunjungi.

Untuk dapat memutar TV online ini kita hanya membutuhkan Windows Media Player atau Quick Time tergantung permintaan dari penyelenggara TV online tersebut.

Berikut adalah contoh cara agar kita dapat menikmati TV online dari Indonesia:
1. Untuk channel MetroTV
mms://202.171.25.216/metro
2. untuk channel TransTV
mms://202.171.25.216/transtv
Setelah memasukkan link diatas maka secara otomatis Windows Media Player akan di launching dan menampilkan streaming channel tersebut.

Untuk kedua cahnnel TV online diatas gambar dan suara yang ditampilkan cukup bagus dan jernih. Sedangkan untuk TV online luar negeri biasanya suara yang ditampilkan cukup jernih namun gambarnya sedikit tersendat-sendat. Mungkin dibutuhkan koneksi internet yang lebih cepat untuk dapat menampilkan TV online luar negeri ini dengan baik.

Dengan hadirnya TV online ini dapat menjadi alternatif tersendiri bagi para penikmat acara-acara televisi. Tanpa harus berada di depan pesawat televisi, kita tetap dapat menikmati tayangan-tayangan televisi dimanapun kita berada sepanjang masih ada media untuk mengakses internet di sekitarnya. (kilasberita.com/dimas)

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Columnus 2008

Back to TOP